Rumah Luna Maya Dijual Rp45 Miliar

Luna Maya. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Aktris Luna Maya membenarkan rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, mau dijual. Perempuan berusia 36 tahun akan melepas rumahnya seharga Rp45 miliar.

Hal itu diketahui dari vlog terbaru Sule di YouTube yang berjudul ‘LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 SULE BINGUNG??. Dalam vlog itu, Sule bertanya mengenai kabar Luna Maya akan menjual rumahnya yang terletak di kawasan Kemang. Kabar tersebut didapat dari Raffi Ahmad.

“Emang iya (mau dijual),” jawab Luna Maya seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN/Group Palpos.ID), Kamis (23/07/2020). Alasan mantan kekasih Reino Barack ingin menjual rumah mewahnya itu lantaran tengah membutuhkan uang. Luna Maya kemudian menawarkan Sule untuk membeli rumahnya tersebut.

“Raffi bilang mau dijual? kok dia tahu gue BU (butuh uang). Jadi ini lagi mau lihat-lihat rumah? Kang Sule lihat aja dulu. Kira-kira Kang Sule mau nawar berapa,” tutur Luna Maya.

Sontak Sule menanyakan berapa harga yang ditawarkan Luna Maya kepada dirinya. Luna menjawab rumahnya akan dijual dengan harga Rp45 miliar. “Aku lepas sekitar Rp45 miliar deh kang,” ucapnya.

Kedengarannya memang mahal, akan tetapi lokasi rumah tersebut memang di daerah elit sehingga harganya pun selangit. “Mahal. Kan ini daerah gedongan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kediaman Luna Maya cukup luas dan asri, juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Rumah ini hanya satu lantai. (din/fin)