Diduga Ditipu Rp23 Juta, Tessa Kaunang Polisikan Marketplace Terkenal

Tessa Kaunang. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Aktris Tessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya melaporkan salah satu perusahaan e-commerce ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (28/07/2020).

Tessa yang tiba di Polres Jaksel sekitar pukul 13.22 WIB itu mengenakan pakaian berwarna merah, dibalut celana panjang hitam.

Di hadapan awak media, mantan istri Sandy Tumiwa itu mengaku telah ditipu puluhan juta Rupiah saat membeli sepeda di sebuah perusahaan e-commerce terkenal.

Padahal, kata dia, uang sebesar Rp23 juta sehara sepeda telah disetorkan, namun sampai saat ini barang tersebut tidak kunjung diterimanya.

Merasa ditipu, perempuan 43 tahun itu akhirnya melaporkan kasus dugaan penipuan pada pihak yang berwajib. “Saya belanja online terus saya sudah transfer ternyata barangnya nggak dikirim,” katanya.

Baginya, angka uang tersebut cukup besar. Sayangnya, Tessa Kaunang belum mau menceritakan secara detail soal dugaan penipuan yang menimpanya itu.

“(Uang Rp23 juta) karena buat saya uang segitu besar banget. Barangnya berupa sepeda, (harganya) Rp 23 juta,” pungkasnya. (din/fin)