Pemkab Muara Enim Terima Bantuan Mobil Toilet

Manajemen PT TiTan menyerahkan bantuan satu unit mobil toilet kepada Plt Bupati Muara Enim, Kamis (30/07)

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menerima penyerahan 1 unit mobil toilet dari CSR PT Titan. Penyerahan mobil toilet tersebut berlangsung di halaman Pemkab Muara Enim, Kamis (30/07).

Bantuan CSR yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini tertuang pada amanat Undang-undang No 40 Tahun 2007. Dalam UU tersebut sebutkan, di mana tanggung jawab sosial dan lingkungan merupakan komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Penanggungjawab Oprasional (PJO) PT.Titan Hendriatno, menyampaikan bahwa perusahaan akan selalu berkomitman untuk terus mendukung kemajuan Kabupaten Muara Enim.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat bersama,” harapnya.

Sementara  Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, mengucapan terima kasih kepada semua pihak terutama PT Titan yang telah memberikan CSR berupa 1 unit mobil toilet. Dalam candanya, Juarsah berharap bantuan yang diberikan dapat ditingkat lagi demi dapat menunjung pembangunan di Kabupaten Muara Enim dalam bidang pariwisata dan lainnya.

Lanjut bupati, mobil tersebut nantinya akan dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim. “Saya berharap dalam perawatan serta pengelolaan harus betul-betul diperhatikan dan dijaga,” pesan Plt Bupati. (ozi)