Hafisz Tohir Kurban 3 Ekor Sapi dan 70 Kambing

PALEMBANG, PALPOS.ID – Hafisz Tohir, anggota DPR RI berkurban 3 ekor sapi dan 70 ekor kambing pada Idul Adha 1441 Hijriyah ini.

Hafisz tohir yang juga Waketum PAN ini kurban 3 ekor sapi di Masjid Taqwa Palembang dan posko HT center seberat masing-masing 500 kg.

“Untuk kambing lebih kurang 70 ekor disebarkan di kecamatan dalam Kota Palembang,” kata Hafisz.

Selain itu, Hafisz juga  berkurban seekor sapi di majid Jakarta dekat kediamannya seberat 1 ton dengan jenis sapi Limosin.

“Semoga dengan kurban ini yang saya amanahkan kepada tim HT center untuk turun langsung berkeling mengantarkannya ke masyarakat dapat mengurangi beban rakyat di tengah kehidupan yang semakin sulit. Insha Allah saya akan terus bersama konstituen saya memperjuangkan aspirasi mereka,” kata Hafisz.

Selain hewan qurban yang nantinya dagingnya dibagikan kepada yang membutuhkan, dia juga menitipkan sembako kepada tim HT center untuk dibagikan door to door kepada rakyat yang membutuhkan.

“Apalagi saat ini bertepatan dengan masa reses DPR RI. Maka kami akan semaksimal mungkin menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Fajar Febriansyah Direktur Eksekutif HTC mengatakan bahwa sambutan masyarakat sangat luar biasa atas program kurban yang langsung kepada kecamatan yang dimulai 28 Juli kemarin. (*)