Berusaha Kabur Ketika Dibegal, IRT Kena Tusuk

Korban dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (2/8).

PALEMBANG, PALPOS.ID  – Aksi begal sadis kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini korbannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Novianti (28) warga Jalan Talang Jambe Perum, Karya Mandiri, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame Palembang.

Korban mengalami luka tusukan di lengan kanan, dan sepeda motor Honda Vario warna putih biru Nopol BG 2517 ACE miliknya dibawa kabur oleh dua pelaku.

Data kepolisian, aksi begal sadis ini terjadi di kawasan Jalan Akses Bandara Samping Full Bus Eva Star, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (02/08), sekitar 02.00 WIB.

Kapolsek Sukarami Palembang, AKP Satia Darma, menjelaskan kronologis kejadian berawal saat korban melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dihadang oleh dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor.

“Ketika korban berhenti, salah satu pelaku mengancam korban dengan senjata tajam sambil berkata “serahkan motor kalu tidak saya bunuh”. Karena takut, korban lari sambil membawa kunci motor nya,” jelasnya, Minggu (2/8).

Melihat korban lari, pelaku mengejar korban dan menusuk lengan kanan sehingga kunci motor terlepas dan diambil pelaku.

“Lalu pelaku mengambil motor korban dan membawanya kabur ke arah simpang bandar. Tidak lama korban bertemu saksi dan dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Menurut keterangan korban, pelaku yang menusuk dan membawa kabur motor korban memiliki ciri-ciri badan kurus, tinggi sekitar 165 cm, celana pendek, jaket motif kotak-kotak, baju dalaman warna putih, dan usia sekitar 25 tahun.

“Pelakunya dua lelaki tidak dikenal dan masih dalam lidik,” pungkasnya. (*)