Polisi Amankan Youtuber Prank Daging Kurban Berisi Sampah

Cuplikan video prank daging kurban berisi sampah di akun youtube Edo Putra Official

PALEMBANG, PALPOS.ID – Jajaran Polrestabes Palembang mengamankan seorang youtuber bernama Edo Putra, warga Sukajadi, Perumahan Gria Perwira Asri, Sekayu, Musi Banyuasin bersama dengan temanya, kemarin.

Pemuda yang sempat viral di media sosial karena unggahan prank video daging kurban berisi sampah di akun yotube Edo Putra Official miliknya terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib.

Makmun, paman Edo membenarkan yang bersangkutan telah diamankan di Polrestabes Palembang.

“Semalam dia dijemput polisi di rumahnya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyidik,” ujarnya.

Dikatakan Makmun, jika korban yang di prank oleh keponakannya tersebut, tak lain adalah orang tuanya sendiri. “Itu orang tuanya sendiri, korban satunya teman orang tuanya,” jelasnya.

Menurut dia, semua yang dilakukan Edo adalah setingan demi kepentingan konten. Namun, sebelum melakukan prank pihak keluarga telah mengingatkan bahwa sebelumnya pernah terjadi hal serupa dan harus beurursan dengan pihak kepolisian.

“Sebelumnya kami sudah menasehati dan memberi contoh konten yang bermasalah, kalau tidak salah kejadiannya bulan lalu, masalah prank THR berisi sampah,” jelasnya lagi.

Makmun berharap, agar keponakannya dapat segera dibebaskan lantaran tidak ada pihak yang dirugikan.

“Kami berharap Edo segera dibebaskan, karena yang diprank keluarganya sendiri dan yang mengadukan juga tidak ada,” ucapnya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji membenarkan penangkapan terhadap Yuotuber Edo Putra.

“Benar, sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan,” katanya, dikonfirmasi wartawan melalui ponsel. (sro)