Hasil Musda, HDA Kembali Terpilih Secara Aklamasi

H David Aljufri terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang, Selasa (04/08/2020). Foto: istimewa

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – H David Aljufri (HDA) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang.

Pimpinan sidang menetapkan HAD sebagai Ketua terpilih dalam Musda IV, setelah melewati sidang pemilihan, Selasa (04/08/2020).

H David secara resmi mengemban amanah sebagai Ketua DPD Golkar Empat Lawang dengan masa bakti  2020-2024. Dari data yang dihimpun menyebutkan, dari total 15 suara sah, sepakat memlih HDA sebagai Ketua DPD Golkar Empat Lawang.

“Ini adalah amanah yang besar sekaligus beban kerja, untuk membesarkan Partai Golkar di Empat Lawang kedepan. Dan ucapan Terima Kasih atas kepercayaan semuanya menjadikan saya kembali memimpin Partai Golkar Empat Lawang,” ungkap HDA, saat menyampaikan sambutan perdananya, usai terpilih secara aklamasi, Selasa (04/08/2020).

HDA menyatakan, kedepan ia akan menyusun struktur untuk organisasi DPD Partai Golkar ini. “Saya diberi waktu sebulan untuk menyusun struktur kepengurusan,” jelasnya.

Terakhìr HDA mengatakan, selain menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang ia akan membentuk kepengurusan Komcat hingga tingkat Komdes. “Secepatnya akan dibentuk pengurus DPD II, Komcat dan Komdes,” pungkasnya. (pad)