Gelar Musorlub, Persiapkan Pemilihan Ketua KONI Definitif

Suasana Kantor KONI Kabupaten Empat Lawang, Selasa (25/08/2020). Foto: padri/Palpos.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Empat Lawang, akan menggelar Musyawarah olahraga luar biasa (Musorlub) bertujuan memilih Ketua KONI definitif Empat Lawang periode tahun 2020 -2021 mendatang dan sebelumnya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

“Kegiatan itu direncanakan tanggal 15  hingga 17 September, itu masih jadwal awal dan masih dikoordinasikan dengan KONI provinsi,” kata Plt KONI Empat Lawang Suharli M Yamin, melalui Sekretarias Suroto, Selasa (25/08/2020).

Untuk pemilihannya nanti bertempat di ruang rapat Madani Pemkab Empat Lawang lanjutnya, dengan tahapan untuk sampai ke hari pelaksanaan saat ini sedang penjaringan calon dengan pendaftaran sampai tanggal 10 September.

“Sekarang baru pembukaan pendaftaran, sampai saat ini belum ada yang mendaftar, bagi yang ingin mendaftarkan diri silakan dan panitia sudah menyiapkan formulir,” jelas Suroto.

Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Kantor KONI Empat Lawang di lingkungan Kantor Pemkab Empat Lawang. “Pendaftaran di kantor KONI dengan Pak Setio selaku Ketua penjaringan,” tambahnya. (pad)