PDIP Usung Popo Ali di Pilkada OKU Selatan

Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramandha menyerahkan SK dukungan kepada cabup OKU Selatan, Popo Ali, Rabu (26/08/2020). foto istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – PDI Perjuangan (PDIP) dipastikan mengusung pasangan calon petahana Popo Ali-Sholehein Abuasir pada pilkada OKU Selatan Desember mendatang.

Penyerahan SK dukungan DPP PDIP dilakukan langsung Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, dan diterima oleh calon bupati petahana Popo Ali, di Kantor DPD PDIP Sumsel, Rabu (26/08/2020) malam.

Dikatakan Giri, dengan terbitnya SK DPP ini berarti sudah 99,9 % dukungan diberikan kepada pasangan Popo Ali. “Kedepan kepada kader harus tegak lurus partai. Bagi yang tidak patuh akan dikenakan sanksi organisasi,” tegasnya.

Bakal calon bupati OKU Selatan petahana, Popo Ali mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan PDI Perjuangan.

“Ini merupakan tanggung jawab yang harus dilanjutkan. Kami yakin, setelah proses yang dilalui ini merupakan rasa bangga yang luar biasa. Meski waktu itu dilakukan deklarasi secara virtual. Namun, kami sangat bangga karena disampaikan secara langsung oleh Ketum PDI Perjuangan dan dilaksanakan se Indonesia,” pungkasnya. (opa)