Olla Ramlan Batal Maju di Pilkada 2020

Olla Ramlan, aktris. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Aktris Olla Ramlan mengurungkan niatnya untuk maju di Pilkada 2020. Istri Aufar Hutape sebelumnya digadang-gadang diusung dari partai NasDem untuk memperebutkan kursi calon wakil bupati Sukabumi.

“Nggak jadi, aku nggak ikut. Insyaallah nggak ikutan kok,” kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (09/09/2020).

Mantan presenter ”Dahsyat” itu beralasan belum layak untuk menjadi pejabat negara. Karena, ilmunya masih terlalu dangkal dalam dunia politik, dan dia menyadarinya. “Belum waktunya, masih banyak lah. Saya masih kecil di antara yang lainnya,” ujarnya.

Ibu tiga anak ini memastikan tidak akan ikut bertarung dalam Pilkada 2020. “Nggak ada, nggak ada. Terima kasih ya,” ujar Olla Ramlan sambil memasuki mobilnya.

Selain Olla Ramlan, Aldi Taher juga batal maju dalam Pilkada 2020 sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi tengah. Aldi batal karena tidak mendapatkan dukungan partai.

Saat ini, ada deretan artis Tanah Air yang dipastikan maju dalam Pilkada 2020, di antaranya Lucky Hakim, David Chalik, Sahrul Gunawan, Adly Fairuz, Iyeth Bustami dan Ramzi. (din/fin)