Heboh! DJ Dinar Candy Minta Dihamili

Dinar Candy, Disk Jockey (DJ). foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Dinar Candy kembali membuat heboh jagat maya. Dia minta dihamilli terkait Gubernur Anies Baswedan kembali menerapkan PSBB. Ini karena jadinya Dinar tidak punya kerjaan.

Sebagai seorang Disc Jockey (DJ), wanita berusia 27 tahun itu tidak bisa bekerja secara Work From Home (WFH) atau dari rumah. Dia harus berhadapan langsung dengan penonton.

Kehebohannya itu usai mengunggah video pendek berdurasi 13 detik yang berisi pemberitaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan PSBB secara ketat mulai Senin (14/09/2020).

“Wah mau PSBB lagi guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti. Biar ada kerjaan aku minta dihamili aja,” kata Dinar di Instagramnya, Kamis (10/09/2020).

Pasalnya, jika hamil, perempuan berdarah Sunda ini akan memiliki pekerjaan di rumah untuk mengurus anak. “Ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti, jadi ada kerjaan kalau aku dihamilin kan. Bang hamilin aku bang,” ujarnya.

Selang tidak berapa lama, permintaan untuk dihamili banjir komentar dari para kaum Adam. Banyak lelaki yang dengan senang hati menghamili Dinar Candy. “Yuk ahh,” tulis netizen.

“Ayok siapa takut,” timpal netizen lainnya. “Yuk ahh,” sahut lainnya. Sampai saat ini, unggahan sejak video berdurasi 13 detik itu diungah, Dinar sudah mendapatkan 165,219 like. (din/fin)