Pasal Bong Sabu, Muslim Dibacok Kekasih Teman

Korban saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (15/09/2020). Foto: mizon/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Apes dialami Muslim (31), warga Desa Ulak Balam II, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI. Pedagang ini jadi korban pembacokan oleh pemuda berinisial El dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Beruntung Muslim sempat menangkis serangan tersebut, dan hanya mengalami luka robek di tangan kiri dan kaki. Setelah berobat ke rumah sakit, Muslim melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (15/09/2020).

Dalam laporannya, Muslim menyebut kejadian dialaminya di kontrakan pacar pelaku El berinisial Ra, di Jalan Peternakan IV, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (14/09/2020), sekitar pukul 12.30 WIB.

“Awalnya, Ra nelepon saya dan menuduh kalau saya telah meletakan bong atau alat hisap sabu di kontrakan,” ujarnya. Merasa tidak melakukan hal tersebut, lantas Muslim bersama temannya Anwar Sadat mendatangi kontrakan Ra untuk meluruskannya.

“Ketika saya tiba di kontrakan Ra, tiba-tiba cowoknya (pelaku El) langsung menyerang saya dengan samurai. Untung saya sempat menangkisnya, sampai tangan saya luka. Lalu saya dan Anwar langsung lari menyelamatkan diri,” jelasnya.

Muslim berharap, pelaku dapat segera diamankan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Kalau tidak segera diamankan polisi, saya takut pelaku akan berbuat lebih nekat lagi kepada saya,” ucapnya.

Laporan korban sendiri telah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, dan diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti. (zon)