Foto Pakai Piyama Diunggah, Dewi Perssik Murka

Dewi Perssik, penyanyi dangdut. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Pedangdut Dewi Perssik murka foto sedang mengenakan piyama diunggah tanpa izinnya oleh vloger dan fotografer, Iman Oesman. Pelantun ‘Hikayat Cintaku’ ini mengancam membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Foto yang diunggah Iman Oesman, tampak Dewi Perssik mengenakan piyama warna tosca. Tak sendirian namun ada keponakannya, Lebby Wilayati yang juga mengenakan piyama yang sama. Keduanya diapit oleh seseorang pria yang juga mengenakan piyama namun wajahnya ditutupi.

Depe, begitu disapa, tidak main-main dengan ancamannya apabila dalam 24 jam Iman Oesman tidak menggubris dan menghapus fotonya, maka akan dilaporkan ke polisi.

“Lancang, ga permisi main upload, yg motho padahal @f.g.k_photography bukan lu, dan gw ga ada tuh web dibuatin lu !!!!” tulis Depe. “Ngaku2 lu !!! Alat juga punya gw !!! 24 jam lu gak hapus foto gw, lu akan liat akibatnya @imanoesmanproduction,” tulisnya, Selasa (15/09/2020).

Seperti diketahui, perseteruan istri Angga Wijaya dengan Iman Oesman bukan kali pertama. Dewi Perssik sebelumnya naik pitam karena dituduh ketenarannya dalam YouTube berkat jasa Iman Oesman.

“Youtube saya naik dari dulu karena saya berjuang sendiri bersama mas sugeng, aa, atau team,” kata Depe. “Saya baru kenal kamu belum sampe 1 tahun dan kalian bukan team saya,” sambung Depe.

“Dewi perssik naik bukan karena kamu ya iman dan ita, tapi saya naik karirnya karena saya punya skill, kerja keras dan profesional, jujur. fokus gak suka ngegosip. Ngefitnah, atau lemes,” tukasnya. (din/fin)