Ayu Ting Ting Cuek Masih Numpang Orangtua

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut terbilang sukses. Jadwal manggung baik on air maupun off air selalu padat. Tidak heran disebut sebagai penyanyi papan atas. Hanya saja, pelantun hits ‘Alamat Palsu’ itu masih menumpang hidup di rumah orangtuanya, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Mengenai hal ini, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengungkap, bahwa anaknya, Ayu Ting Ting sebetulnya mampu untuk membeli rumah di kawasan elite di daerah Jakarta. Uang Ayu cukup untuk membeli rumah tersebut.

Hal itu saat berbincang dengan Melaney Ricardo yang diunggah di akun kanal YouTube Melaney yang berjudul ‘TAHUN DEPAN SAYA MENIKAH! “SULE, IGUN.. ATAU?!,’ pada Selasa (15/09/2020).

“Yah mampulah. Dia beli dimana juga mampu orang duitnya banyak,” ujar Abdul Rozak. “Sombong banget,” timpal Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Bahkan, perempuan asal Depok 28 tahun itu mampu membeli rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui, rumah tersebut terbilang elite.

“Emang kenyataannya. Kalau beli di Pondok Indah juga masih bisa neng,” kata Abdul Rozak lagi. Bagi Ayu, tidak mempersoalkan tinggal di mana. Jika tidak ada kerjaan justru janda satu anak itu akan stres.

“Kalau gue orangnya nggak ambil pusing orang mau ngomong apa. Gue stres kalau nggak ada kerjaan. Ngapain gue stres mikirin orang,” ucap Ayu Ting Ting.

Apalagi dia hanya sendiri untuk membesarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Karenanya, sekarang tengah giat-giatnya untuk mengumpulkan uang. “Karena gue harus mikirin masa depan anak. Jalan-jalan sama keluarga kan butuh duit,” pungkasnya. (din/fin)