Noah Sinclair Ulang Tahun ke-10, BCL Tulis Puisi Haru untuk Sang Putra

BCL bersama Noah Sinclair di depan makam Ashraf Sinclair. Foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Bunga Citra Lestari atau BCL memperingati ulang tahun atau ultah ke-10 putra semata wayangnya, Noah Sinclair, pada Selasa (22/09/2020). Peringatan ini hanya berselang beberapa hari dari ulang tahun ke-41 mendiang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 September.

Ini merupakan ultah pertama Noah tanpa sang ayah yang meninggal pada 18 Februari 2020. Menandai hari penting ini, BCL mengunggah foto dengan puisi untuk sang putra di Instagram.

Di foto itu Noah Sinclair tersenyum, memakai kaus biru corak garis-garis. Ia juga terlihat memakai penutup mata untuk tidur. BCL mengungkapkan pribadi Noah yang tegar dan selalu mendukung hari-hari mereka tanpa kehadiran Ashraf.

‘’Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya,” tulis perempuan berusia 37 tahun itu di keterangan foto Instagram Selasa siang.

“Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta. Dalam hidupnya yg baru saja berubah. Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku,” tuturnya.

Sebagai orang tua tunggal saat ini, BCL pun memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberi kesempatan memberikan pengasuhan terbaik untuk putranya. “Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia, dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah (diikuti emotikon hati warna merah),” kata dia.

Pada ulang tahun Ashraf Sinclair, BCL juga mengunggah ucapan haru untuk sang suami. Dia mengatakan bahwa Ashraf telah membuatnya percaya bahwa dia layak untuk dicintai. Dia juga berharap bisa mencintai diri sendiri, seperti Ashraf mencintainya.

“Aku perlu menjadi dirimu.. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya padaku.. Kata-katamu sangat kuat, dan akhirnya aku melihatnya .. Aku akan mencintaiku, seperti kamu mencintaiku…” tulis dia dalam bahasa Inggris, diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun. (tmp/net)