Bus Sinar Dempo Layani Rute Palembang, Fasilitas Lengkap, Optimis Pikat Penumpang 

PO Sinar Dempo kini membuka rute keberangkatan menuju Palembang. foto: efvhan/Palpos.ID

PAGARALAM, PALPOS.ID – PO Sinar Dempo melengkapi armada bus tujuan Palembang dengan sejumlah fasilitas. Hal ini membuat Sinar Dempo optimis bisa memikat penumpang. 

Manajer Po Sinar Dempo, Eko Ario SH mengatakan, pihaknya menggunakan bus baru untuk melayani penumpang tujuan Palembang. Bus anyar ini, Aryo melanjutkan, dilengkapi sejumlah fasilitas seperti pendingan ruangan atau AC, wi-fi, dan tempat duduk yang lebih lega.

Pendingin ruangan membuat penumpang tak kepanasan selama perjalanan. Sementara wi-fi membuat penumpang tetap bisa berselancar di dunia maya. “Kami mengutamakan fasilitas untuk para penumpang,” ujarnya, Kamis (24/09/2020).

Fasilitas yang lengkap itulah yang membuat Aryo optimis, Sinar Dempo mampu memikat penumpang tujuan Palembang. Juga sekaligus sebagai upaya Sinar Dempo agar bisa eksis di tengah persaingan dengan operator bus lain.

Lalu di manakah tempat memesan tiket bus Sinar Dempo untuk berangkat ke Palembang atau bahkan ke Pulau Jawa? Jawabnya bisa datang langsung ke Kantor pusatnya, agen, perwakilan, dan loket-loket Sinar Dempo di beberapa lokasi.

Kantor pusat Po Sinar Dempo memang satu. Yakni yang beralamat di Jalan Air Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan. Tapi Kantor perwakilan, agen-agen, dan loketnya tidak hanya sebuah saja. Tapi menyebar di dalam dan luar Pagaralam. (faj)