Enos: Semoga Angka Satu Membawa Keberkahan untuk OKU Timur

Enos-Yudha mengikuti pengundian nomor urut calon pada pilkada OKU Timur, Kamis (24/09/2020). Foto: istimewa

MARTAPURA, PALPOS.ID – Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah berharap, nomor urut satu yang didapat pihaknya mendatangkan bermacam keberkahan terkait pencalonannya bersama Adi Nugraha Purna Yudha di kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Satu ini angka luar biasa. Semua berawal dari angka satu. Karenanya, kita harus bersatu untuk menggapai semua cita-cita menjadikan OKU Timur lebih maju dan mulia. Ini demi kemaslahatan seluruh masyarakat. Semoga angka satu mendatangkan rahmat di OKU Timur,” kata Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, usai mengikuti pengundian nomor urut calon di kawasan Martapura, Kamis (24/09/2020).

Menurut Enos, pencalonannya bersama Adi Nugraha Purna Yudha di Pilkada OKU Timur bertujuan untuk semakin memajukan OKU Timur di segala bidang.

“Berpolitik itu adalah jalan untuk kita bermanfaat bagi masyarakat. Agama juga mengajarkan ini. Seperti dalam sunah nabi, jika bermanfaat untuk orang banyak, Insya Allah diberikan kemuliaan oleh Allah SWT. Ini yang sedang saya lakukan. Ingin bermanfaat untuk masyarakat OKU Timur. mudah-mudahan masyarakat satu hati mendukung Enos-Yudha,” tutur adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru itu.

Terkait pandemi virus corona baru (Covid-19) yang melanda Indonesia, termasuk OKU Timur, membuat aktivitas menjadi terbatas. Ini juga berdampak untuk aktivitas politik di pesta demokrasi. Karenanya, Enos berharap masyarakat mengerti jika ia tak bisa menyapa seluruh desa yang ada di OKU Timur.

“Jika ada tim yang datang, mohon diterima. Dan saya harap kita bersama-sama menyukseskan pilkada. Bersatu menuju OKU Timur yang lebih maju dan mulia,” imbau Enos.

Calon Wakil Bupati Adi Nugraha Purna Yudha menyatakan, angka satu sesuai dengan tujuannya bersama Enos mengikuti kontestasi Pilkada OKU Timur. “Satu itu sama dengan tujuan. Setiap tujuan merujuk pada satu harapan. Untuk Enos-Yudha, tujuannya satu, yakni menang,” tegas Yudha. (sef/inforial)