Masyarakat Muara Sugihan Lakukan Percepatan Tanam Padi, Ini Pesan Dandim

Dandim 0430/Banyuasin menerima nasi tumpeng dari warga Kecamatan Air Sugihan, Rabu (23/09/2020). Foto: diskominfo banyuasin

PALEMBANG, PALPOS.ID – Untuk menjalin tali silaturahim dan  memutus mata rantai  pademi Covid-19, Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Armed Farid Hidayat Psc Msc, hadir di tengah masyarakat Muara Sugihan.

Kehadiran Letkol Armed Farid Hidayat ini, dikemas dalam acara Doa Bersama Percepatan Tanam Padi Tahun 2020 di Desa Daya Kusuma, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Pada acara doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mustakbirin pada Rabu (23/09/2020), mulai pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB tersebut, dihadiri juga Bupati Banyuasin, H Askolani SH beserta jajaran, Ketua DPRD Banyuasin, H Daspini, dan Kapolsek Muara Padang, AKP Burnani.

“Semoga dengan adanya doa bersama ini, percepatan tanam padi di Muara Sugihan dapat berjalan sesuai harapan dan hasilnya bisa mensejahterakan semua masyarakat,” ungkap Farid Hidayat didampingi Danramil 430-03 Mariana, Kapten Inf Kusnandar.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jadi selalu taati protokol kesehatan seperti yamg dianjurkan pemerintah,” pesannya.

Bupati Banyuasin, Askolani SH juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Muara Sugihan. “Kita harapkan dengan adanya percepatan tanam padi ini, hasil panen masyarakat di Muara Sugihan bisa melimpah dan menghasilkan beras dengan kualitas baik,” ungkap Askolani. (zon/rilis)