Tata Letak Surat Suara, Paslon Bekerja Berada Disebelah Kanan Tampak Depan

KPU OKU saat menentukan tata letak paslon bekerja dan kotak kosong, Kamis (24/09/2020). Foto: eko/Palpos.ID

BATURAJA, PALPOS.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Kuryana Azis dan Johan Anuar akan menempati posisi sebelah kanan  (tampak depan) pada surat suara Pilkada OKU tahun 2020.

Kepastian posisi pasangan tersebut diperoleh setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Tataletak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 yang bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (24/09/2020).

“Hari ini kami berdua telah selesai dalam rangka penetapan penentuan kolom, kami mendapat posisi sebelah kanan (tampak depan),” ucap Kuryana didampingi Johan dalam konferensi pers usai mengikuti rapat pleno.

Saat ditanya terkait target kemenangan dalam Pilkada 2020, Kuryana Azis menegaskan bahwa pihaknya tidak memasang target khusus.

“Kami tidak memasang target, memasang target bisa jadi sebuah bentuk kesombongan. Yang penting keberadaan kami tetap ada, masyarakat akan memilih sesuai hati nurani,” tukasnya.

Pantauan dilapangan rapat pleno pengundian tata letak ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dimana setiap tamu undangan yang hadir diperiksa oleh tim kesehatan dan diwajibkan memakai masker. (eco)