Arido Ditemukan Tewas Tergelatak di Semak

Korban saat dibawa ke rumah duka, Senin (28/9)

MURATARA, Palpos.Id –Sungguh nahas yang dialami oleh korban Arido (55), warga Dusun II, Desa Kerta Dewa, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.  Dia tewas dengan cara mengenas diduga karena tertimpa pohon pulai keladi yang ditebangnya menggunakan sinsu.

Korban ditemukan tergeletak di semak dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh kedua anaknya, Senin (28/9), sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Muratara, AKBP Adhi Witanto SiK melalui Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Ujang AR menjelaskan, sebelum kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, korban berangkat ke kebun menggunakan sepeda motor dengan membawa mesin sinsu untuk memotong kayu.

“Sekitar 30 menit kemudian, kedua anak korban pergi ke kebun untuk menyusul ayahnya. Sesampainya di kebun, mereka melihat ayahnya tergeletak tak bernyawa di dalam semak,” jelasnya, Rabu (30/9).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk sementara tidak ada tanda kekerasan atau luka akibat senjata tajam di tubuh korban. Hanya terdapat luka memar di kepala diduga akibat benturan pohon yang ditebangnya.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Rawas Ulu, tidak ada tanda luka lain di tubuh korban. Hanya di kepala korban ada luka memar diduga pendarahan otak karena batok kepala korban retak,” jelasnya. (lam)