Milenial Sukamenang Dukung Pasangan Syarif-Surian di Pilkada Muratara

Milenial Sukamenang mendeklarasikan diri mendukung pasangan HM Syarif-Surian pada Pilkada Muratara, 9 Desember 2020 mendatang.

MURATARA, Palpos.Id – Kaum milenial Desa Sukamenang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara nyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HM. Syarif Hidayat – H. Surian Supyan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan sikap milenial Sukamenang itu dilakukan dalam bentuk deklarasi di lapangan olahraga Desa Sukamenang, Senin (05/10).

Dendi, anggota milenial Sukamenang menyatakan jika pilihan mereka untuk mendukung pasangan Syarif-Surian di Pilkada Muratara karena menilai HM Syarif Hidayat berhasil dalam memimpin Muratara.

Dia mengatakan, bahwa selama memimpin Muratara sudah banyak program yang menyentuh masyarakat dikerjakan oleh pemerintah dibawah pimpinan Syarif Hidayat.

“Pak Syarif sudah terbukti, jalan yang selama puluhan tahun rusak sudah bagus, generasi muda di perbaiki moralnya dengan program pengiriman santri ke pulau Jawa,” katanya.

Ia menegaskan untuk dukungan mereka bukan hanya cerimonial semata, namun mereka akan terlibat aktif untuk mengalang dukungan untuk pasangan dengan selogan sehati ini.

Dengan bahasa satun, jelasnya, mereka akan menyampaikan visi misi dan keberhasilan dari pasangan Syarif sehingga dapat menggalang dukungan masyarakat.

“Kami juga akan aktif bersosialisasi untuk menyampaikan keberhasilan dan visi misi dari pasangan sehati agar masyarakat menaruh pilihannya ke pasangan sehati,” tegasnya. (*)