Warga Sungai Lanang Jamin Suara HM Syarif Hidayat di Atas 90 Persen

Cabup nomor 3, HM Syarif Hidayat bersama warga Sungai Lanang, Kamis (08/10).

Jika Terpilih, Syarif Pastikan Bangun Tower di Desa Sungai Lanang

MURATARA, Palpos.Id – Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melakukan silaturahmi dengan warga Desa Sungai Lanang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Warga sangat antusias dengan kedatangan Syarif Hidayat beserta rombongan. Kemudian warga Desa Sungai Lanang pun berjanji akan memenangkan Syarif-Surian dengan suara di atas 90 persen.

Wahid (50), salah satu warga Desa Sungai Lanang menjanjikan suara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syarif-Surian di atas 90 persen.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangi pasangan dengan selogan sehati diatas 90 persen,” katanya, Kamis (08/10).

Ia juga berharap apabila Syarif-Surian terpilih nantinya bisa membangun tower karena untuk sekarang didesa kami ini masih minim sinyal.

“Sangat berharap dibangun tower dan juga perbaikan jalan,” harapnya.

Juru kampanye pasangan Syarif-Surian Ust Taufik menuturkan bilah nanti Syarif-Surian terpilih, ia berada di barisan terdepan untuk mengingatkan kembali aspirasi dari warga Desa Sungai Lanang.

“Jika Syarif-Surian terpilih, saya berada dibaris terdepan untuk memintah kepada beliau. Supaya bisa memenuhi permintaan dari masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menjelaskan tahun ini, jalan dari Simpang Nibung sampai ke daerah sini akan diperbaiki. Sebab anggaran itu sudah dipersiapkan oleh pemerintah sebesar Rp 3 milliar lebih untuk perbaikan jalan.

“Jadi apabilah saya terpilih nantinya apa yang diharapkan oleh masyarakat akan dipenuhi. Dengan membangun tower serta perbaikan jalan,” tegasnya. (*)