Gratis Akses Facebook untuk Pelanggan Smartfren

Jhon Tata Ibrahim, Deputy CEO SMartfren dan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren kenalkan produk terbaru Internet, Kamis (08/10/2020). Foto Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Smartfren mengumumkan kehadiran Facebook Flex, sebuah fitur dari Facebook yang membuat pelanggan kini bisa mengakses media sosial tersebut gratis, tanpa mengurangi kuota internet.

Bahkan ketika kuota internet telah habis, keberadaan fitur ini membuat pelanggan tetap bisa eksis di Facebook. Untuk menggunakan fitur ini, pelanggan Smartfren cukup menuju ke pengaturan akun Facebook-nya dan memastikan menggunakan jaringan seluler Smartfren.

Caranya, buka aplikasi Facebook di smartphone bersistem operasi Android, atau melalui browser. Pelanggan yang bisa memakai Facebook gratis akan menemukan menu “Go to Free” di sebelah kanan atas layar. Pilih menu tersebut untuk membuka akses Facebook gratis.

“Keutamaan fitur ini adalah membuka akses seluas-luasnya untuk pelanggan yang banyak beraktivitas di Facebook. Tidak perlu lagi khawatir soal kuota habis, karena tanpa kuota sekalipun pelanggan Smartfren masih tetap bisa mengakses Facebook untuk chatting, update status, memberikan komentar, sehingga akan selalu terhubung dengan teman dan keluarga. Melalui fitur ini Smartfren membuka peluang lebih besar bagi pengguna Facebook yang ingin terus mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, Kamis (08/10/2020).

Fitur ini menjadi solusi untuk pelanggan yang sedang kehabisan kuota namun masih ingin eksis di Facebook. Hampir seluruh fitur bisa diakses, mulai dari update status, chat, like, comment, dan melihat linimasa Facebook. Namun sebagai catatan, fitur Facebook Flex ini tidak bisa digunakan untuk melihat foto dan video. Bila ingin melihat foto atau video, pelanggan akan diminta untuk kembali memakai kuota internet yang dimiliki. (har)