Setelah 30 Menit Makan Bakso, Ricky Mengalami Kejadian Ini

Ricky saat diwawancarai wartawan usai membuat LP di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (13/10/2020). Foto: mizon/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ricky Pratama (20), warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, harus mengalami kejadian yang merugikan dirinya saat makan bakso.

Pasalnya, setelah 30 menit menikmati bakso di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pemuda ini harus kehilangan sepeda motor Honda Beat warna biru Nopol BG 4470 ACU.

“Kejadiannya hari Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 21.30 WIB. Waktu itu saya mau makan bakso di TKP, dan memarkirkan motor di parkiran dengan posisi terkunci stang,” kata Ricky usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (13/10/2020).

Setelah sekitar 30 menit berada di dalam warung bakso tersebut, kata Ricky, dia hendak pulang  dan mengambil motor di parkiran. “Tapi saya kaget karena motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran itu. Karena tidak ada tukang parkir, jadi saya tanya ke penjual bakso. Tapi dia tidak tahu dan tidak melihat motor saya,” ungkapnya.

Setelah beberapa hari berupaya melakukan pencarian namun sepeda motornya tetap tidak ditemukan, akhirnya Ricky baru melapor ke pihak kepolisian. “Harapannya, semoga pelaku cepat ditangkap dan motor kembali lagi,” ujarnya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene,  membenarkan adanya laporan dari korban perkara Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) tersebut. “Benar, LP nya sudah diterima. Pelakunya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Irene. (zon)