Tiga Kandidat Klaim Menang Pada Pilkada 2020

Salahsatu pasangan calon bupati-wabup Muratara. Foto: istimewa

MURATARA, PALPOS.ID – Tiga kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara saling klaim bisa memenangkan pesta Demokrasi di Bumi Berselang Serundingan pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Ketiga kandidat tersebut terdiri dari nomor 1 merupakan pasangan HDS-H Inayatullah, nomor 2 H Akisropi Ayub-Baikuni H Anwar dan nomor 3 Syarif-Surian.

Dimana sekarang dari ketiga kandidat sedang berjuang melakukan kampanye dengan memperkenalkan Visi dan Misi untuk mengambil hati masyarakat agar bisa mencoblos dari masing-masing kandidat pada 9 Desember nanti.

Hal itu, seperti yang disampaikan oleh Calon Bupati H Devi Suhartoni (HDS), yang sangat optimis bisa memenangi pesta demokrasi ini. “Saya dengan H Inayatullah sangat optimis bisa mengantongi 70 persen lebih suara pada Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Serupa Calon Bupati H Akisropi Ayub mengatakan tentunya dirinya bersama Baykuni Amwar tidak memiliki target, akan tetapi menang itu merupakan harga mati. “Kita tidak memiliki berapa persentase untuk menang, namun kemenangan itu adalah harga mati bagi kami berdua,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati HM Syarif Hidayat memyampaikan setiap pertarungan tentunya kemenangan yang diutamakan. Kemudian untuk pesta demokrasi harus dilakukan secara jujur dan aman.

“Kemenangan itu pasti yang diharapkan, akan tetapi yang lebih utama itu menciptakan Pilkada yang kondusif dan aman. Karena biarlah masyarakat yang menilai siapa yang dipercayai mereka untuk memimpin Muratara 5 tahun kedepan,” ucapnya. (rat)