Pjs Bupati Mura Minta Dukungan ke Pemkab Empat Lawang

Kunjungan Pjs Bupati Mura ke Pemkab Empat Lawang, Selasa (13/10/2020). Foto: diskominfo empat lawang

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mura Ahmad Rizali beserta rombongan, mengujungi kantor Pemkab Empat Lawang, Selasa (13/10/2020).

Kedatangn orang nomor satu di Mura ini, disambut baik oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad beserta anggota Tim percepatan pembangunan Sumsel, Kadis Dukcapil, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Kabag Tapem, di ruang kerja Bupati Empat Lawang, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Meminta dukungan/Suport untuk terlaksananya pilkada damai di Musi Rawas tahun 2020,” ucap Ahmad Rizali, Pjs Bupati Mura, kepada wartawan. Karena menurutnya, kita tau secara geografis cukup panjang perbatasan antara Empat Lawang yang bersebelahan dengan Mura.

Soal ASN yang berpolitik kita sudah lakukan yang pertama dengan surat edaran, surat edaran kita rasakan kurang cukup, maka kita menyatakan ikrar secara lisan ASN.

“Dari tingkat Pjs, Sekda, Kepala OPD, Camat dan sampai desa, diharapkan dengan ikrar ini paling tidak mengingatkan masing masing ASN itu bersikap netral dalam pemilukada,” tukasnya. (pad)