Zainal : Tidak Ada Alasan bagi Warga BM I dan BM 2 untuk tidak Memenangkan HM Syarif Hidayat

Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat didampingi istri Ny. Lia Syarif mengunjungi Desa BM I dan BM II, Kamis (15/10)

MURATARA, Palpos.Id -Calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat sapa warga Desa Beringin Makmir (BM) I dan BM II Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Kedatangan rombongan calon Bupati tersebut disambut baik oleh masyarakat dan bahkan ratusan simpatisan hadir dalam kegiatan kampanye diologis itu.

Zainal Abidin, tokoh masyarakat mengatakan  istri  HM Syarif  merupakan orang BM. Kemudian  Syarif juga tidak asing lagi bagi warga di sini karena sering berkunjung. Jadi tidak ada alasan, jika masyarakat BM I maupun BM II untuk tidak mendukung pasangan Syarif-Surian.

“Mari kita secara bahu membahu untuk mendukung pasangan Syarif-Surian agar bisa memenangi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Kemudian pak Syarif ini sudah terbukti karena programnya sangat dirasakan oleh masyarakat seperti pembangunan jalan dan juga pelayanan kesehatan, serta banyak lagi program yang lain,”katanya.

Lanjutnya apa lagi program yang sekarang sangat membantu masyarakat. Di mana salah satunya untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan dan juga akan meningkat penghasilan petani dengan memanfaatkan lahan telantar.

“Tentunya program beliau sangat diterima oleh masyarakat, mengingat di sini mayoritas penghasilan masyarakat dari hasil pertanian,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ustad H Tabrani Pama mengatakan sangat mengenal baik sosok pak Syarif di mana ketika itu beliau masih bekerja sebagai Aperatur Sipil Negara (ASN) di Musi Rawas.

Ia menjelaskan sosok HM Syarif Hidayat orangnya penyabar dan tidak arogan , beliau orang nya sangat tenang dalam mengambil keputusan sangat pergalaman di dunia birokrasi.

Saya terpanggil karena program pak Syarif dibidang keagamaan sangat baik sudah terbukti dan sudah dirasakan oleh masyarakat Muratara terkhusus desa yang sudah anda santri dan santriwati.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk memelih pasangan Syarif-Surian, karena beliau sudah terbukti dan sekarang harus dilanjutkan lagi untuk priode yang kedua,” katanya.(*)