Diduga Cinta Tak Direstui, Wanita Muda Tewas Gantung Diri

Jasad korban sebelum dikebumikan pihak keluarga, Senin (26/10). Foto: denni/Palpos.Id

PALEMBANG, Palpos.Id – Seorang gadis muda, Sira Aryati (19), warga Jalan AKBP Umar, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, ditemukan meninggal tragis dengan posisi terjerat di atap kamar mandi rumah kontrakannya.

Korban ditemukan oleh salah seorang pihak keluarga, Sha (38), Senin (26/10), sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya, Sha curiga korban tidak keluar rumah sejak pagi. Kemudian berinisiatif mencari di dalam rumah tetapi tidak juga ditemukan.

Ketika diperiksa di kamar mandi, ternyata posisinya terkunci dari dalam dan beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban. Lantas pihak keluarga mendobrak pintu kamar mandi, dan mendapati korban dalam keadaan tak bernyawa tergantung di atap kamar mandi.

“Biasanyakan suka keluar, sama aku jualan warung kopi di Pasar KM 5. Waktu dicari-cari tidak ada. Aku tidak menyangka akan begini kejadiannya,” ungkap Sha.

Saat anggota Polsek Kemuning dan Identifikasi Polrestabes Palembang mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, lalu akan membawa jasad perempuan malang tersebut ke RS Bhayangkara, pihak keluarga korban menolaknya.

Disinyalir penyebab kematian tragis korban Sira, karena hubungan asmara dengan sang kekasihnya tidak mendapat restu. Atas permintaan keluarga, akhirnya jasad korban tidak divisum untuk kemudian dikebumikan. (adi)