Pemkab OKI Terima Penghargaan Evaluasi SKB CPNS 2019

Wabup OKI HM Djakfar Shodiq menerima penghargaan dari BKN, Senin (26/10/2020). Foto: diskominfo oki

PALEMBANG, PALPOS.ID – Wakil Bupati (Wabup) OKI HM Djakfar Shodiq, didampingi Kepala OPD Pemkab OKI, menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan SKB CPNS formasi tahun 2019 di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN, di Wyndham OPI Hotel Palembang, Senin (26/10/2020).

Dalam acara itu, Pemkab OKI menerima penghargaan evaluasi SKB CPNS tahun 2019 untuk kategori instansi daerah yang diserahkan langsung Deputi Sistem Informasi Kepegawaian (Deputi Sinka0 BKN Pusat, Suharmen.

HM Djakfar Shodiq menyampaikan penghargaan ini diberikan bagi seluruh daerah di Sumsel, atas keberhasilannya menyelenggarakan seleksi kompetensi bidang (SKB) dengan mengusung tema ‘Mewujudkan penyelenggaraan seleksi kompetensi bidang yang sehat, cepat, akuntabel, dan transparan berbasis teknologi informasi’ di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang.

Djakfar Shodiq menambahkan, Pemkab OKI terus berupaya semaksimal mungkin dengan koordinasi solid lintas OPD, seperti BKPP, Diskominfo, dan pihak lain. ‘’Tujuannya agar pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten OKI terlaksana dengan sukses dan transparan,” tambah orang nomor dua di Kabupaten OKI ini. (bar/rilis)