Jadi Sorotan Netizen, Instagram Mayangsari Diretas

Mayangsari saat liburan bersama suami dan anaknya. foto: istimewa/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Mayangsari tengah menjadi sorotan netizen. Ini bukan ada masalah dalam kehidupan pribadinya, namun karena akun Instagram resminya mendadak lenyap diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Akun Instagram Mayangsari yang bernama @mayangsaritrihatmodjoreal itu hilang dan berubah dengan nama pengguna yang berbeda, yaitu @wgurkanonline.

Semua foto dan video yang diunggah oleh pelantun ‘Tiada Lagi’ itu raib tidak ada satupun yang tersisa. Keterangan yang terdapat di bagian bio Instagram juga berubah menjadi bahasa Turki.

Kendati begitu, istri Bambang Trihatmodjo itu terlihat tidak ambil pusing dengan hal itu. Sejak 12 Oktober, perempuan 49 tahun itu masih asik bermain di media sosial di akun Instagram kedua bernama @mayangsari_official.

Di media sosial, Mayangsari memang rajin membagikan aktivitasnya baik foto maupun video. Baru-baru ini dia melakukan live Instagram.

Mayangsari mengunggah hasil live Instagram itu ke dalam IG TV. Dirinya terlihat sedang berakhir pekan dengan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

“Kan apa saya bilang? Saya akan sering-sering live biar kalian yakin. Sore ini saya lagi ngopi bareng sama anak saya,” kata Mayangsari.

Sementara itu, diretasnya akun Instagram Mayangsari menghebohkan sejumlah netizen di akun gosip @lambe_turah. Netizen geleng-geleng kepala hacker berani mencari gara-gara kepada menantu Soeharto itu.

“Buseeet nyawanya banyak yg bobol. Gak tau apa cendananya punya tim dimana mana,” tulis netizen. “Nyali hackernya tinggi juga ya berani hacker beliau,” timpal netizen lainnya. (din/fin)