Rem Blong, Honda CRV Tabrak Pikap Parkir

Mobil Honda CRV dan Pikap yang terlibat kecelakaan, Selasa (10/11/2020). Foto: rusli/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Diduga mengalami rem blong, mobil Honda CRV Nopol BG 1423 IT, menabrak mobil pikap nopol BG 8293 DP yang terparkir di pinggir Jalan GHA Bastari, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Selasa (10/11/2020), sekitar pukul 08.30 WIB.

Akibatnya, mobil Honda CRV mengalami kerusakan di bagian depan, sedang mobil pikap rusak bagian belakang. Beruntung insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Kanitlantas Polsek SU I, Iptu M Sukardi mengatakan, mobil Honda CRV datang dari arah Jakabaring menuju ke Polrestabes Palembang.

“Pengemudi mobil Honda CRV yang dikemudikan Putri, pegawai BNI, tidak bisa menghindar setelah mobilnya mengalami rem blong dan langsung menabrak mobil pikap bermuatan tanaman hias milik Hendra hingga terpental sejauh 30 meter dan menabrak pohon,” terang Sukardi.

Sementara itu, Hendra pemilik Mobil mengatakan pikap muatan tanaman hias sedang terparkir. “Aku lagi ngurusi tanaman dak tau tibo-tibo langsung ditumbur dari belakang. Bahkan ada teman saya Didit yang berada dalam mobil sampai terpental keluar akibat kejadian tersebut,” ungkap Hendra.

Sementara itu, Putri pengemudi mobil Honda CRV menangis trauma dan tidak bisa memberikan penjelasan ketika hendak dikonfirmasi awak media yang meliput di lokasi kejadian. (rus)