Gisella Anastasia Diperiksa Polisi, Kasus Dugaan Video Hot

Gisella Anastasia, penyanyi. Foto: istimewa/beauty.com/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Penyanyi Gisella Anatasia hari ini, Selasa (17/11/2020), diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Ibu satu anak itu akan diperiksa terkait video syur mirip dirinya yang beredar baru-baru ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, mantan istri Gading Marten itu akan diperiksa untuk dimintai keterangan pada pukul 10.00 WIB.

“Besok kita akan memanggil seseorang inisial GA sebagai saksi. Kita undang pukul 10.00 WIB datang ke sini untuk dimintai keterangannya,” kata Yusri, Senin (16/11/2020).

Pemeriksaan Gisel, lanjut Yusri, merupakan pengembangan dari keterangan dua tersangka penyebar video syur yang ditangkap, yakni PP dan MN. Dalam keterangannya, keduanya menyebut Gisel sebagai perempuan di dalam video berdurasi 90 detik itu.

Yusri mengungkapkan, penyidik telah memeriksa saksi ahli Informasi dan Teknologi (IT). Undangan saksi ahli guna membantu kelengkapan berkas perkara.

“Kami membutuhkan saksi ahli. Karena beliau punya keahlian di sini untuk bisa membantu kelengkapan berkas perkara,” ucapnya.

Gisella sebelumnya menegaskan bahwa bukan dirinya dalam video hot tersebut. Pemeran perempuan itu banyak perbedaan dengan dirinya, mulai dari gaya rambut hingga tubuhnya.

“Kagak (mirip) cuma mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, gini masih mirip. Begitu ngadep kiri mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin, aku ketawa-tawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini, gitu,” ujar Gisel.

Perempuan berusia 29 tahun itu menduga perempuan dalam video syur itu belum melahirkan. Sebab, dirinya tidak semulus seperti pemeran viral itu.

“Oh satu lagi tuh cewek mulus banget, saya kan udah pernah ngelahirin punya anak, enggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya, ngaco ngaco, pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuma gimana pun saya sudah rugi,” ungkapnya.

Sang kekasih, Wijaya Saputra juga meyakini bukan Gisel dalam video vrial tersebut. Baginya Gisel tidak akan berbuat seperti itu.

“Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia. Dan dia percaya banget sama saya. Ya itu saja. Kalau dibilang berat, sampai saat ini sih… Susah ngomongnya,” ujar Wijin.

Adapun alasan penyebar video syur mirip Gisel beralasan untuk menaikkan jumlah followers (pengikut) dan agar bisa ikut kuis. (din/fin)