PP Muratara Deklarasi Dukung Pasangan Syarif-Surian

Deklarasi PP Muratara di kediaman pribadi Cabup Muratara, HM Syarif Hidayat, Kamis (19/11).

MURATARA, Palpos.Id – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muratara gelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Syarif-Surian nomor 03.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah kediaman calon Bupati HM Syarif Hidayat Desa Terusan, dihadiri oleh Ketua MPW PP Sumsel, Pengurus MPC PP Muratara, Rabu (18/11).

Wakil Ketua Cabang III PP Muratara Candra Hanafia dalam sambutannya menyampaikan bahwa PP Muratara mengikuti instruksi MPN PP untuk menentukan sikap politik dalam Pemilukada serentak 2020.

Kemudian Majelis Pimpinan Cabang (MPC) mengundang seluruh ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila tingkat kecamatan menghasilkan kesepakatan bersama antara Majelis Pimpinan Cabang dengan Ketua-ketua pimpinan Anak Cabang untuk mendukung pasangan Syarif-Surian.

“Keluarga besar PP siap mendukung dan memenangkan pasangan Syarif-Surian pada Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

Dijelaskan pastinya PP memiliki alasan kenapa bentuk dukungan kepada Syarif-Surian, karena selama kepemimpinan HM Syarif Hidayat Muratara sudah banyak kemajuan baik itu pembangunan infrastruk dasar, kesehatan dan juga pendidikan.

“Maka dari itu, seluruh keluarga besar PP memberikan dukungan kepada pasangan Syarif-Surian,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Sumsel HM Yansuri dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa keputusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Muratara ini dalam melakukan deklarasi mendukung Syarif-Surian harus dijalankan oleh setiap anggota PP Kabupaten Muratara.

“Semuanya harus kompak dan satu komando mendukung jangan ada lagi anggota yang menggunakan seragam pemuda Pancasila mendukung paslon lain,” tegasnya.

Sementara calon Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengucapkanbterima kasih atas dukungan dari keluarga besar PP Muratara. Dirinya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan  PP Muratara sudah melaksanakan kewajiban sebagai ketua majelis pertimbangan organisasi.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar PP yang siap untuk memenangkannya pada Pilkada mendatang,” ucapnya.(rat)