Ambulans Pembawa Jenazah Bayi Tabrak Warung

Mobil ambulans yang menabrak warung warga, Sabtu (21/11).foto : arif/palpos.id

LAHAT, Palpos.Id – Warga Jalan RE Martadinata, Kelurahan RDPJKA Bandar Agung, Kota Lahat, dibangunkan dengan suara benturan benda keras, Sabtu pagi (21/11). Saat didatangi, suara itu bersumber dari mobil ambulans membawa jenazah yang menabrak warung manisan milik Ratna.

Sebelum lepas kendali menabrak warung, mobil dengan nopol BG 6551 EZ, melaju dari Kota Palembang tujuan Kota Lahat, dengan membawa jenazah seorang bayi.

Diduga sang sopir dalam kondisi ngantuk, setelah menempuh perjalanan jauh, oleng. Kemudian menyapu dagangan warga di pinggir jalan, seperti BBM.

Sopir masih berusaha membanting stir, membuat badan mobil terguling. Kemudian berhenti di warung milik Ratna.

Ambulans tersebut membawa jenazah yang tak lain seorang bayi, dan kerabat serta perawat perempuan dari Rumah Sakit Palembang hendak ke Rumah Sakit Umum Daerah.

Tidak ada korban jiwa, sopir mengalami luka ringan dan seluruh korban dibawa ke rumah sakit begitu juga mobil ambulan langsung dievakuasi warga setelah satuan lalu lintas Polres Lahat datang.

“Kami dengar suara gerumtum keras menghantam warung warga dan jeritan tangis seorang penumpang, tidak ada korban jiwa, mobil tersebut pembawa jenazah anak kecil dari Palembang hendak ke Lahat” kata Daili, warga setempat. (*)