Ayu Ting Ting Sabet Empat Penghargaan Sekaligus

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut. foto: istimewa/fajar.co.id/fin/net

JAKARTA, PALPOS.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting meraih empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu memboyong empat piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Terpopuler dan Fanbase Tergaul.

Penghargaan ini membuktikan bahwa karya perempuan 28 tahun itu memang begitu mengena di hati para pendengarnya. Terakhir, single terbaru Ayu Ting Ting berjudul Tat Tit Tut viral di jagat maya.

“Terima kasih sekali lagi, mudah-mudahan bisa di hati fans, terima kasih atas support, doa, cinta dan dukungan buat saya. Terima kasih tentu Allah subhanallah wa ta’ala. Semoga semakin membuat karier saya makin terus baik kedepannya,” kata Ayu Ting Ting saat menerima trofi penghargaan, Jumat (20/11/2020) malam.

Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta satu penghargaan untuk Lifetime Achievement.

Sebagai informasi, pada 2019 Ayu Ting Ting menyabet empat penghargaan di ajang ADI. Ayu meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Tergaul, Fansbase Tergaul, Kolaborasi Paling di Hati dan Lagu Paling di Hati. (din/fin)