Partai Emas Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua DPD Partai EMAS Sumsel Ruslan Tamimi SAg, dan Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Ogan Ilir Rian Juliansyah, foto bersama dengan pengurus, usai peresmian Kantor DPC Partai EMAS Ogan Ilir, Minggu (22/11/2020). Foto: humas Partai EMAS Sumsel for Palpos.ID

INDRALAYA, PALPOS.ID – Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) terus konsolidasi untuk menguatkan keberadaannya di Provinsi Sumsel. Seperti halnya Minggu (22/11/2020), DPD Partai EMAS Sumsel menggelar silaturahmi, sekaligus meresmikan Kantor DPC Partai EMAS Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPD Partai EMAS Sumsel Ruslan Tamimi SAg, mengaku sangat bangga dengan kekompakan kader Partai Emas. Meskipun terbilang partai baru, namun seluruh DPC di Kabupaten/Kota di Sumsel sudah terbentuk. ‘’Hari ini kita peresmian Kantor DPC Partai EMAS Ogan Ilir,” terangnya.

Ruslan Tamimi mengajak seluruh elemen partai agar bahu-membahu untuk kemajuan Partai EMAS yang nantinya inshaa Allah bermanfaat untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat. ‘’Kita sangat yakin semuanya bisa tercapai, untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Ketua DPC Partai EMAS Ogan Ilir Rian Juliansyah mengaku, dirinya dan pengurus, serta seluruh kader siap berjuang bersama-sama untuk kemajuan partai. ‘’Buktinya saat ini sudah 80 persen PAC Partai EMAS sudah terbentuk di Kabupaten Ogan Ilir ini,” tegasnya.

Terakhir, doa dipimpin Zainal Abidin yang juga Wakil Ketua bidang keagamaan DPD Partai EMAS Sumsel. Dalam doanya, Zainal Abidin tak lupa meminta kepada Allah SWT, agar Partai Emas selalu lengket di hati masyarakat Indonesia, terutama masyarakat di Provinsi Sumsel dan Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai EMAS Sumsel Hermayanti dan Tedi Irawan SE, pengurus DPD Partai EMAS Sumsel, seluruh pengurus DPC Partai EMAS Ogan Ilir, perwakilan pengurus DPC Partai EMAS Banyuasin. (bar/rilis)