PSSI OKU Gelar Tournament PSSI CUP 1 U20

H Teddy Meilwansyah, Ketua Askab PSSI OKU. Foto: eko/Palpos.ID

BATURAJA, PALPOS.ID – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKU menggelar tournament PSSI CUP 1 U20 pra Porprov 2021. Hal ini dikatakan Ketua Askab PSSI OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM dihubungi wartawan, Senin (23/11/2020).

Dikatakan Teddy, tournament ini akan digelar di Stadion Madya Keming Baturaja pada 26 November hingga 6 Desember 2020. “Sesuai komitmen kami, insyallah liga, tournament dan kompetisi bukan lagi barang langkah di Bumi Sebimbing Sekundang. Dan hal ini juga untuk menjalankan instruksi Presiden RI Bapak Jokowi dan mendukung program pembinaan olahraga Gubernur Sumsel H Herman Deru,” kata Teddy.

Selain itu lanjutnya, tournament ini sebagai ajang mencari talenta-talaneta muda yang berbakat untuk persiapan membentuk tim sepakbola Kabupaten OKU, serta untuk mempersiapkan atlet sepakbola dalam rangka mengikuti Porprov 2021 nanti.

Disebutkan Teddy, tournament ini akan dikuti oleh 16 tim sepakbola yang dinyatakan lolos persyaratan administrasi. Adapun syaratnya yakni 1 Tim terdiri dari maksimal 20 pemain, 1 pelatih dan 1 Official.

Para pemain kelahiran maksimal 1 Januari 2000. Berdomisili di OKU yang ditunjukan dengan KTP OKU. “Identitas pemain dilampirkan (KTP/KK Asli) penyerahan data tim paling lambat pada saat technical meeting (TM),” ujarnya

Sesuai jadwal yang yang telah diumumkan melalui IG @pssi.oku.official TM mulai dilaksanakan pada Sabtu (22/11) di Stadion Madya Kemiling. “Harapan kita semoga sepakbola di OKU bangkit dan berjaya,” tandasnya. (eco)