Dua Remaja Diduga Tewas Ditabrak Kereta Api

Warga mendatangi lokasi kejadian dimana kedua remaja ditemukan tewas, Selasa (24/11/2020). Foto: padri/Palpos.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Warga Desa Sawah Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang digegerkan penemuan dua sosok mayat laki-laki remaja tewas tergeletak di jalan rel kereta api dengan kondisi yang mengenaskan.

Dari informasi didapat identitas korban yakni Nopri (16), warga   Desa Suka Kaya Kecamatan Saling, dan Pebriansyah (14), warga Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Menurut Dodi (20), kakak korban Nopri, Senin (23/11/2020), sekitar pukul 10.00 WIB, adiknya berpamitan keluar rumah untuk memikat burung bersama temannya.

Hingga larut malam, Nopri tak kunjung pulang ke rumah. Lalu, Dodi berusaha mencari keberadaan Novri, namun belum ketemu. Keesokan harinya, Selasa (24/11/2020), sekitar pukul 07.00 WIB, Dodi mendapat kabar jika Nopri ditemukan tewas ditabrak kereta api (Kereta tanki) dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Dan kedua korban dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan VER.

Kades Suka Kaya Hernaen, membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar itu warga saya, pagi tadi saya mendapatkan informasi bahwa warga saya meninggal di tabrak kereta api,” tukasnya. (pad)