Kesal Tidur Terganggu, Fiki Tega Siksa Anak Kandung Berumur 2 Tahun

Tri Fiki diamankan di Polres Muratara karena menyiksa anak kandunganya yang baru berumur 2 tahun. Foto: istimewa

MURATARA, PalposId – Apa yang dilakukan oleh Tri Fiki (26), warga Desa Noman Lama, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, tidak patut untuk dicontoh para orang tua.

Pasalnya, Fikri telah menyiksa anak kandungnya sendiri, Pu, balita yang baru berumur 2 tahun, Minggu (22/11), sekitar pukul 08.00 WIB, di rumahnya.

Akibat kekejamannya, tangan bocah tak berdosa tersebut terkilir, dan tubuhnya lebam. Mirabela, ibu korban yang tak terima dengan perlakukan Fikri, langsung melaporkannya ke Mapolres Muratara.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto SiK melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, membenarkan adanya laporan perkara penganiayaan anak oleh ayah kandungnya tersebut.

“Benar, pelaku tak lain ayah kandung korban. Kini pelakunya sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA,” ujarnya, Selasa (24/11).

Berdasarkan keterangan istri pelaku, kata Kasat Reskrim, pagi itu korban bermain di samping kamar sambil menangis karena korban mau ikut ibunya yang sedang memasak.

“Saat itu, pelaku sedang tidur. Mungkin merasa kesal mendengar anaknya nangis, pelaku bangun dan keluar dari kamar langsung menarik tangan korban serta memukulnya,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, kata dia, ibu korban langsung berteriak sambil mengambil korban. “Setelah itu, pelaku langsung kabur lewat jendela kamar. Karena perbuatannya juga diketahui kakak kandung pelapor atau ibu korban,” terangnya. (lam)