Siap Harumkan Nama Muara Enim melalui Tenis Meja

Iko Gusman memberikan selamat kepada Ketua Umum terpilih PTMSI Kasman MA SSos (pakai peci), Senin (23/11/2020). Foto: humas PTMSI for Palpos.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Ketua Umum terpilih Pusat Pelatihan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muara Enim, Kasman MA SSos, mengaku siap mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang dalam dunia olahraga Tenis Meja.

Kesiapan itu disampaikan Kasman setelah dirinya terpilih menjadi Ketua PTMSI, Jumat (20/11/2020). Irham Rosiwan SH sebagai Seketaris dan Asrul Hazri sebagai Bendahara.

“Untuk menggali potensi (Atlet) itu harus turun langsung memantau  ke lapangan. Saya bangga saat ini di Bumi Serasan Sekundang atmosfirnya sudah bagus dan mulai ada gairah tenis meja di kalangan usia dini atau pelajar dan saya siap mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim,” ujar Kasman, Senin (23/11/2020).

Tak hanya itu, anggota DPRD Muara Enim dari Fraksi Nasdem  juga sangat perhatian terhadap kalender event yang wajib diikuti para atlet tenis meja di PTMSI Muara Enim. “Untuk mematangkan kualitas bertanding atlet, tentunya peningkatan jam terbang atau jam bermain atlet harus jadi perhatian yang serius,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia,  PTMSI Muara Enim akan aktif dan selalu menerjunkan para atletnya untuk tampil di berbagai event regional atau nasional. “Pembinaan dan Program yang terencana adalah salah satu kunci sukses dalam mencetak atlet atlet potensial,” ujar Kasman. (ozi)