Dapat Kabar dari Keluarga di Jakarta

Edhy Prabowo, Menteri KKP RI. Foto: istimewa/net

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Terkait beredarnya berita Menteri KKP RI, Edhy Prabowo yang diamankan KPK hingga kini pihak keluarga di Tanjung Enim belum tahu secara pasti kasus yang menjerat putra asli Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul tersebut.

Ani Yulia Lestari suadari perempuan kandung Menteri KKP, Edhy Prabowo baru mengetahui jika adiknya tersebut diamankan KPK. “Kami dapat kabar dari keluarga yang di Jakarta pagi tadi, tapi kami belum tahu secara pasti duduk permasalahannya seperti apa,”kata Ani kepada awak media, Rabu (25/11/2020).

Dikatakannya, bahwa pihaknya hingga kini masih terus mengikuti perkembangan terkait masalah tersebut lewat internet. “Kita pantau saja perkembangannya seperti apa, kami terus memantaunya lewat internet dan doakan pak bowo (Edhy Prabowo) semoga bisa melalui ini dengan kuat,”katanya.

Sebagai Kakak kandung, dirinya mengaku tentu saja merasakan ada rasa khawatir terhadap adiknya tersebut. “Tapi kami serahkan itu pada yang diatas saja, dan kami yakin Bowo bisa melewatinya, karena kami tahu betul Bowo itu seperti apa,”katanya.

Lanjutnya, hingga kini keluarga yang di Tanjung Enim belum ada yang bisa berkomunikasi langsung dengan Edhy Prabowo. “Yang kami tahu Bowo itu baru pulang dari Amerika dan tau-tau dapat kabar seperti itu. Semoga adik kami diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini,”ungkapnya. (ozi)