Pedagang Martabak Babak Belur Dianiaya Penjual Pop Ice

Ahyar ketika membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (26/11). Foto: Rusli/Palpos.Id

PALEMBANG, Palpos.Id – Seorang pedagang martabak di kawasan Jalan KH Balqi, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Ahyar (31), babak belur dianiaya Rahmat (35), pedagang Pop Ice di lokasi yang sama.

Penyebabnya, gara-gara gas 3 Kg yang dibawa Ahyar secara tidak sengaja menyenggol gerobak milik Rahmat, Senin (23/11), sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya,  warga Lorong Manggis, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini, mengalami luka memar di mata kiri dan di bagian kepala. Setelah berobat jalan, Ahyar baru melaporkan Rahmat ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (26/11).

“Aku bawa tabung gas 3 kg, untuk dagangan mertabak HAR. Kemudian tidak sengaja menyenggol gerobak Pop Ice milik Rahmat yang bersebelahan dengan usaha ku. Lalu tiba-tiba dia langsung meninju wajah ku sebanyak dua kali,” ujarnya.

Dia mengatakan, jika sebelumnya diantara mereka tidak pernah terjadi masalah. Namun, entah mengapa saat itu terlapor emosi dan memukulnya.

“Saya tidak mau masalah ini berlanjut dan terjadi hal yang tidak diinginkan, makanya saya melapor ke pihak kepolisian,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan tentang perkara penganiayaan tersebut. “Laporannya sudah diterima, dan akan segera ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya. (rus)