Isteri Tersangka Pembunuhan di Diva Karaoke Prabumulih Dipulangkan

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Yebi Abmi (37), warga Jalan Kerinci Vina Asri Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, yang merupakan isteri dari Rivat Eka Putra (43), tersangka pembunuhan terhadap Ario Fernando, yang turut diamankan oleh aparat kepolisian dilokasi pembunuhan, akhirnya dipulangkan penyidik.

“Untuk isteri pelaku sudah kita mintai keterangan sebagai saksi, isterinya itu saksi mahkota dalam kasus ini,” ujar Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman, ketika dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

BACA JUGA :

Dikatakan Rahman, pasca melakukan pemeriksaan terhadap Yebi pihaknya telah memulangkan saksi mahkota tersebut ke rumahnya.

“Sudah kita pulangkan siang tadi setelah pemeriksaan selesai semuanya sekitar jam dua (siang),” ungkapnya seraya mengatakan pemeriksaan tidak ada batasan waktu.

Ditanya bisa tidak saksi mahkota tersebut menjadi tersangka, perwira pertama dengan tiga balok dipundaknya ini secara tegas mengatakan hal itu bisa saja terjadi apabila suaminya melaporkan perbuatan (perselingkuhan) Yebmi.

“Tergantung nanti korban (Rivat, tersangka pembunuhan), kalau dia mau melaporkan dia 284 (pasal KUHP), tapi itu delik aduan kalau memang suaminya mengadukan proses kalau tidak ya tidak bisa,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung dan karyawan Diba Karaoke Family Prabumulih, mendadak gempar. Pasalnya, Ario Fernando (34), warga Jalan Tangkuban Perahu, pengunjung tempat karaoke tersebut tewas dibunuh dengan cara ditusuk dan digorok lehernya oleh Rivat Eka Putra (43), Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Aksi pembunuhan sadis itu dilakukan lantaran Rivat tak dapat menahan emosinya, lantaran cemburu korban berduaan dengan isterinya di ruang karaoke tersebut. (*)