Muara Enim Juara Pelayanan Perizinan Terbaik

Gubernur Sumsel Herman Deru menyerahkan langsung penghargaan kepada Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah. foto : istimewa.

MUARA ENIM, Palpos.Id – Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen wujudkan pelayanan prima dalam mendongkrak investasi di Kabupaten Muara Enim.

Bentuk komitmen Pemkab Muara Enim meraih juara terbaik ke II katagori penyelenggaraan perizinan terbaik se-Sumatera Selatan.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin SE dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, H Shofyan Aripanca SKom MSi menghadiri Pembukaan Forum Bisnis Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Provinsi Sumsel tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru di Hotel Novotel Palembang.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, mengapresiasi kinerja Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tersebar di Sumatera Selatan yang telah berpartisipasi dalam mempermudah calon investor untuk menaruh investasinya di Sumsel ini.

Dirinya juga menerangkan beberapa potensi unggulan dan komuditas terdepan yang ada di Sumsel, baik unggul akan pariwisata, kekayaan alam, dan hasil bumi seperti rempah dan potensi pertanian lainnya. Gubernur Sumsel juga menyebutkan penanaman, pengembangan senteral bawang putih terbesar di Sumsel ada di Kabupaten Muara Enim.

Usai menerima penghargaan, Plt Bupati mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Muara Enim yang menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai juara ke II Katagori Pelayanan Perizinan terbaik di Sumsel.

Dirinya juga berkomitmen dengan diperolehnya penghargaan ini, akan menjadikan Kabupaten Muara Enim tetap berbenah dan terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mengundang berbagai investor di luar untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Muara Enim.

“Saya nerharap ke depannya Kabupaten Muara Enim akan menjadi daerah terdepan dalam hal investasi dan juga akan berdampak baik bagi pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.(*)