Pasal Jual Beli Tanah, Antoni Dikeroyok Preman Suruhan

Antoni didampingi kuasa hukumnya melapor di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (27/11). Foto: rusli/Palpos.Id

PALEMBANG, Palpos.Id – Akibat dikeroyok oleh Toni Cs, diduga preman suruhan, membuat Antoni (51), warga Perumnas Talang Kelapa, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang mengalami luka di wajah, memar di kepala belakang, dan nyeri di tangan kanan.

Tak terima dengan yang dialaminya, lantas Antoni membuat Laporan Polisi (LP) ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (27/11), sekitar 10.00 WIB.

Dalam laporannya, Antoni menyebut aksi pengeroyokan terhadap dirinya terjadi di kantor manajemen pemasaran Citraland Palembang, Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

“Sebelumnya saya menjual tanah dengan pihak Citraland, tapi proses pembayaran belum sepenuhnya selesai. Lalu saya dapat undangan dari pihak Citraland untuk menindak lanjuti pelunasan, namun bukannya mendapat bayaran, saya malah menjadi korban pengeroykan oleh orang suruhan Citraland,” ungkapnya.

Menurut Antoni, pelaku pengeroyokan berjumlah delapan orang berpakaian preman. “Waktu hendak pulang saya dikepung delapan orang suruhan Citraland, yang memukul saya dua orang. Saya tidak terima dengan perbuatan mereka, makanya melapor ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan tentang pengeroyokan tersebut. “Benar, laporannya sudah diterima dan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya. (rus)