Cewek Berhijab Terekam CCTV Gasak Tas Karyawati Mini Market

Korban ketika membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (28/11). Foto: dian/Palpos.Id

PALEMBANG, Palpos.Id – Seorang wanita muda berhijab, terekam kamera CCTV mencuri uang milik karyawati mini market di kawasan Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Jumat (26/11), sekitar pukul 12.49 WIB.

Menurut karyawati mini market tersebut, Bela Saputri (20), warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Sentosa, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, pencuri yang belum diketahui identitasnya itu telah mencuri tas berisi uang Rp 1 juta miliknya.

“Dia datang ke toko dan minta izin ke kamar kecil. Setelah beberapa saat kemudian, dia langsung pergi meninggalkan toko,” jelasnya ketika membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (28/11).

Saat hendak pulang kerja, lanjut Bela, dirinya naik ke lantai dua untuk mengambil tas, namun sudah tidak ada lagi. “Saya bingung, lalu melihat rekaman CCTV dan ternyata wanita tadi yang telah mencurinya,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya laporan dan bukti rekaman CCTV tersebut, pelaku dapat segera tertangkap. “Harapannya pelaku bisa cepat ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ucap Bela.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan adanya laporan tentang pencurian tersebut. “Benar, laporannya telah diterima dan akan segera ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya. (dian)