Partai EMAS Banyuasin Banyak Diisi Kaum Milenial

Ketua DPD Partai EMAS Sumsel Ruslan Tamimi, foto bersama dengan pengurus DPC Partai Emas Kabupaten Banyuasin, Minggu (29/11/2020). Foto: humas dpd partai emas Sumsel

BANYUASIN, PALPOS.ID – Sebagai partai baru, DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Sumsel, harus aktif untuk memperkenalkan partai tersebut kepada masyarakat.

Setelah sebelumnya, meresmikan Kantor DPD Partai Emas Kabupaten Ogan Ilir (OI), pada Minggu (29/11/2020), Ketua DPD Partai EMAS Sumsel Ruslan Tamimi SAg, kembali meresmikan Kantor DPC Partai Emas Banyuasin, yang terletak di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Peresmian kantor yang dibalut dengan kegiatan silaturahmi bersama pengurus dan kader itu, juga dijadikan ajang untuk menjelaskan program serta visi-misi partai.

Ketua DPC Partai EMAS Banyuasin, Sumantri, mengharapkan pengurus dan kader partai di Banyuasin, untuk tetap solid dalam mengembangkan partai.

‘’Pengurus sudah memiliki program, yang akan segera dijalankan bersama kader partai untuk mempromosikan partai. Semoga saja program yang akan kami jalankan, bisa menyentuh langsung dengan masyarakat Banyuasin,” tegasnya.

Ditambahkan Sekretaris DPC Partai EMAS Banyuasin Dra Sumiati, jika pengurus Partai EMAS Banyuasin sendiri banyak dari kalangan milenial.

‘’Karena milenial ini akan lebih enerjik untuk menjalankan program partai. Tujuan akhirnya tentu kita pengurus dan kader, berharap partai ini bisa langsung diterima di tengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya Banyuasin,” tambahnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai EMAS Sumsel Ruslan Tamimi, berharap seluruh pengurus DPC Partai EMAS Banyuasin, serta kader dan simpatisan untuk berusaha lebih giat menyampaikan visi-misi partai besutan Ibu DR Hj Hasnaeni SE MM tersebut.

‘’Berikanlah penjelasan mengenai visi-misi partai kepada masyarakat, agar partai ini bisa lengket di hati masyarakat. Termasuk diantaranya tujuh manfaat yang akan dirasakan masyarakat jika bergabung di Partai EMAS,” jelasnya.

Ruslan mengaku, dirinya yakin Partai EMAS ini akan menjadi salah satu kontestan Pileg 2024 nantinya. ‘’Partai ini ibarat sekuntung bunga yang sedang mekar, sehingga banyak dilirik dan diinginkan seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Hadir dalam silaturahmi, pengurus DPD Partai Emas Sumsel, pengurus DPC Partai Emas Banyuasin, termasuk DPC kabupaten/kota lainnya, diantaranya Rian Juliansyah SE, Ketua DPC Partai EMAS Ogan Ilir. (bar/rilis)