Aniaya Ibu Kandung, Aziz Minta Maaf dan Menyesal

Aziz yang sempat diamankan di Mapolrestabes Palembang. foto: polrestabes palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID – Akibat kecanduan hisap lem aibon sejak tahun 2007, dan nekat memukuli ibu kandungnya hingga viral di Media Sosial (Medsos) Instagram, membuat Aziz (18), warga Jalan Harapan, Lorong Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, diamankan Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Minggu (29/11/2020), sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA: Viral di Medsos ! Anak Siksa Ibu Kandung

Ditemui di ruang piket Unit Pidum dan Tekab, Aziz mengaku nekat melakukan pemukulan terhadap ibunya, lantaran tidak diberi uang untuk membeli rokok dan lem aibon. “Aku sudah minta maaf Pak dengan ibu aku. Aku nyesal dan idak akan ngulanginyo lagi,” katanya, Selasa (01/12/2020).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, melalui PS Kasatreskrim Kompol Edi Rahmat, membenarkan pihaknya mengamankan Aziz. “Benar, dia diamankan di rumahnya. Pelaku diamankan karena aksinya viral menganiaya ibu kandungnya,” kata Edi.

Namun, kata Edi, pelaku hanya diamankan 1×24 jam, karena ibunya (korban) tidak menuntut atau melaporkan perbuatan anaknya tersebut. “Pelaku hanya kita amankan 1×24 Jam saja,” pungkas Edi. (rus)