Sopir Pajero Sport Ditahan, Bisa Dijadikan Tersangka

Iptu Malina, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Palembang. foto: rusli/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BG 1917 PY, yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan HM Ryacudu tepatnya di atas Jembatan Ampera, Selasa (01/12/2020), saat ini sudah diamankan di Polrestabes Palembang.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin Rusdi, melalui Kanitlaka, Iptu Malina mengatakan, dari keterangan pengemudi Pajero Sport Rudy Darmawan (57), warga Jalan Jenderal Sudirman Palembang, dirinya mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke arah kanan.

“Sopir Pajero sudah kita amankan. Ia juga bisa menjadi tersangka. Tetapi untuk sementara masih kita mintai keterangan saksi di TKP. Jadi sekarang kita amankan terlebih dahulu, sedangkan kendaraan terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Poslaka 903 di Musi II,” kata Malina, Rabu (02/12/2020).

Malina menambahkan, untuk korban pengemudi Honda Revo Nopol BG 4382 ZQ, Imron (38), warga Jalan Langgar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang sekarang keadaannya kemungkinan sudah membaik.

“Untuk sekarang anggota kita masih mengecek korban Imron, kemungkinan korban sudah membaik dan sudah dipindahkan ke RSMH Palembang, yang semulanya di RS Muhammadiyah Palembang,” pungkasnya. (rus)