Komplotan Pencuri Asal Lampung Diringkus di Palembang

8 komplotan pencuri asal Lampung ditangkap Unit Ranmor Polrestabes Palembang, Jumat (04/12). Foto: rusli/palpos.id

PALEMBANG, Palpos.Id – Delapan pelaku pencurian di mall dan mini market asal Provinsi Lampung, diringkus Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang, Kamis (03/12), sekitar pukul 23.45 WIB, di Jalan Merdeka, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Kedelapan orang komplotan pencuri tersebut, Toni, Ismail, Jumayco, Yudi, Macel, Irene Kilis, Ita Rosita, dan Rohman Danela.

Dari tangan para tersangka, polisi mengamankan barang bukti  dua unit mobil Honda Mobilio Nopol B 2697 UF, dan Daihatsu Sigra Nopol B 2574 BYT, serta berbagai barang hasil curian seperti shampo, alat kosmetik, tas, handuk, serta makanan ringan.

Kapolrestabes Palembang, Kompol Anom Setyadji melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, delapan tersangka semuanya asal Kota Lampung.

“Delapan tersangka pernah mencuri di Transmart Lampung, Mall MBK Bandar Lampung, serta Indomart dan Alfamart di sepanjang res are Tol Lampung, mall di Kota Manado, dan Kota Jawa,” terangnya, Jum’at (4/12).

Kini kedelapan pelaku yang terdiri dari 5 laki-laki dan 3 perempuan tersebut, bersama barang bukti telah diamankan dan dilimpahkan ke Polda Lampung.  (Rus)